Press "Enter" to skip to content

Manchester United Mulai Membosankan Itu Semua Karena Mourinho?

lightadminlogin 0

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho adalah sosok yang seharusnya disalahkan dengan adanya muncul sebuah cap jika MU saat ini mulai menjadi  tim yang sangat membosankan untuk ditonton.

Hal itu sudah menjadi pandangan pandit ESPN FC dan juga mantan bek Liverpool, Steve Nicol yang merasakan hal serupa.

Mourinho telah banyak dikritik pada musim ini karena taktik negatifnya yang membuat dampak buruk bagi tim nya, terutama saat mereka bermain imbang tanpa gol melawan Liverpool pada bulan Oktober lalu hal itu sangat dianggap buruk.

Permainan negatif itu mendapatkan komentar dari mantan pelatih Louis Van Gaal yang membenarkan bahwa permainan tim Jose Mourinho saat ini memang membosankan dan tidak membawa hasil yang positif.

Banyak juga para fans yang percaya bahwa komentar Van Gaal itu munafik karena hal serupa pun terjadi pada saat ia masih menjadi pelatih The Red Devils juga tampil membosankan.

Akan tetapi Nicol tidak menyetujui dan menegaskan jika pelatih asal Belanda tersebut tidak bisa memiliki alasan jika tidak memainkan sepakbola yang membosankan dengan para pemain yang saat itu dia miliki. Sementara Nicol pun percaya jika Mourinho sekarang tak memiliki alasan untuk tak bermain menghibur dengan skuat yang dia miliki saat ini.

“Tentu saja dalam beberapa waktu dari kedua tim ini telah membosankan. Saya akan memberi Van Gaal sedikit pembelaan. Dia tak memiliki kualitas yang saat ini dimiliki bekerja dengan Mourinho,” ujarnya.

“Ketika dia meninggalkan Manchester United, pasangan penyerangan adalah dua anak muda Anthony Martial dan Marcus Rashford, Wayne Rooney yang menua, dan Bastian Schweisteiger yang menua di lini tengah,” sambungnya.

“Dan lihat Mourinho, dia berhadapan dengan kualitas yang berbeda. Dia menandatangani (Henrikh) Mkhitaryan, dia menandatangani (Paul) Pogba, (Zlatan) Ibrahimovic, (Romelu) Lukaku. Anda berbicara tentang kualitas pemain yang berbeda. Fakta bahwa tim Mourinho yang membosankan adalah karena Mourinho, karena dengan bakat itu seharusnya tidak mungkin anda dicap sebagai membosankan, pada tahap apapun,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *