Press "Enter" to skip to content

Bale Tidak Mengucapkan Salam Perpisahan Kepada Pelatihnya

lightadminlogin 0

Klikprediksibola.com – Hampir seluruh pemain Real Madrid mengucapkan perpisahan untuk Zinedine Zidane melalui sosial media resminya. Akan tetapi ada satu sosok yang tidak turut meramaikan perpisahan sang pelatih, yaitu Gareth Bale. Ada apa gerangan?

Bahwa Zidane secara menganggetkan memutuskan mundur dari jabatan di Real Madrid. Sehingga dirinya itu bahkan dilaksanakan beberapa hari usai Los Merengues menjuarai Liga Champions.

Baca juga: Conte Datang Ke Camp Nou, Chelsea Diminta Tetap Fokus

Hal itu jelas mengundang banyak pertanyaan dari publik, walaupun Zidane dalam konferensi persnya sudah menjelaskan alasan kepergiannya. Pelatih asal Prancis tersebut mengucapkan bahwa Madrid ketika ini memerlukan metode baru untuk tetap menang.

Menyusul kepergian Zidane, semua pemain Madrid kepadanya melalui akun resmi sosial medianya. Tapia da satu pemain yang tidak mengucapkan salam perpisahan kepada Zidane yakni Bale. Hal tersebut diketahui berhubungan dengan masa depannya pada Madrid. Bahwa Bale dikabarkan tak nyaman di Madrid dan ingin pindah di bursa transfer musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *